Minggu, 17 Mei 2015

0 Obat Sel Telur Tersumbat Tradisional

Obat Sel Telur Tersumbat Tradisional


Obat Sel Telur Tersumbat Tradisional ,- Jual ACE MAX'S Obat Sel Telur Tersumbat Tradisional herbal nan alami yang terbuat dari perpaduan DAUN SIRSAK DAN KULIT MANGGIS yang diolah secara modern dengan terkhnologi yang mutakhir dengan bantuan para ahli kesehatan yang sudah ahli di bidangnya.Ace max's sendiri sudah terdaftar resmi DEPKES RI P-IRT No.113317506253 Dan sudah mempunyai sertifikat HALAL."PESAN SEKARANG!...OBAT SAMPAI, BARU ANDA BAYAR"......... 

PENJELASAN

Gb: Tuba Fallopi
Tuba Fallopi atau Tabung Fallopi, yang dikenal juga sebagai oviduk atau buluh rahim, adalah dua buah saluran yang sangat halus yang menghubungkan ovarium mamalia betina dengan rahim.

Fungsi utama tuba falopi ini adalah menyalurkan sel telur atau ovum dari ovarium ke dinding rahim. Pada saat ovum matang, ovarium akan luruh sehingga ovum berpindah ke tuba falopi. Dalam tuba falopi terdapat silia yang menyapu ovum kea rah dinding rahim. Selanjutnya, ovum akan menempel di dinding rahim untuk berkembang menjadi janin.

Proses Penyumbatan Tuba Falopi

Tuba falopi seharusnya berbentuk saluran.Namun, terkadang ada kelainan yang terjadi sehingga menyebabkan tuba tertutup atau melekat.Tuba falopi yang tersumbat tersebut bisa menjadi salah satu faktor seorang wanita susah mendapatkan keturunan.Nah, apabila Anda atau saudara sulit mendapatkan keturunan meskipun menstruasi lancar bisa jadi terjadi penyumbatan tuba.

Penyumbatan tuba falopi di sebabkan oleh berbagai faktor seperti kanker, tumor, atau penyakit infeksi.Endometriosis (infeksi dinding rahim) dan infeksi tuba biasanya menjadi penyebab utama perlekatan tuba.Selain itu, ada pula infeksi radang panggul yang meninggalkan jaringan parut sehingga tuba tertutup.

Obat Sel Telur Tersumbat Tradisional Terbaik Dengan ACE MAX'S


Ace maxs merupakan minuman kesehatan kelas premium produksi unggulan dari PT.H2O Internasional, Untuk mengatasi berbagai keluhan penyakit Akut, Kronis dan Non-Kronis secara alami, efektif, selektif serta yang pastinya aman.Obat herbal ace maxs ini berbahan utama EKSTRAK KULIT MANGGIS yang di padukan dengan EKSTRAK DAUN SIRSAK yang di percaya dan telah terbukti dapat mengatasi kanker jinak maupun ganas.

Sebab, kandungan di dalam ace maxs terdapat senyawa XANTHONE yang berasal dari ekstrak kulit manggis yang berfungsi sebagai antikanker. Selain itu, Didalam ekstrak daun sirsak juga terdapat senyawa antikanker, antiradang, antiinflamasi.jadi kombinasi atau perpaduan dari bahan utama tersebut menghasilkan senyawa yang sama sama ampuh dalam mengatasi kanker, peradangan sehingga anda tidak perlu khawatir lagi dengan penyakit yang anda dera saat ini.

Maka dari itu, Bagi anda yang merasa mempunyai gejala / sedang Menderita Penyakit penyumbatan sel telur/tuba falopi tersumbat.Tunggu apa lagi ???...Segera Pesan Ace Maxs Sebagai Obat Sel Telur Tersumbat Tradisional.

Jika berminat, Anda dapat memesannya kepada kami melalui SMS Ke No.085.221.330.085 dengan menggunakan Format NBL seperti di bawah ini::

NBL : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat: No.Hp/Telp Anda
KIRIM KE 085.221.330.085

Contoh::

NBL : 4 Botol : Susanti : Jl.Sukasirna No.07, Kel.Sugih Mulya,  Kec.Wanaraja, Bandung : 085.221.777.XXX 
KIRIM KE 085.221.330.085

*Catt:: Untuk Pemesanan WAJIB Mencantumkan Format NBL ,Karena Hal Ini Untuk Mencegah Terjadinya Kekeliruan Dalam Pengiriman Barang/Produk.

*KET ::
  • Nomor dan Format pemesanan diatas (NBL), boleh disimpan untuk mempermudah anda apabila sewaktu-waktu ingin memesan Ace maxs Kembali Kepada kami.
  • Setelah Anda mengirimkan SMS pemesanan dengan Format seperti diatas (NBL), kami pun akan segera menginformasikan kepada Anda mengenai total harga yang harus Anda transfer nanti.Jika DEAL, maka Obat Ace Max's yang Anda pesan akan kami kirim pada hari itu juga melalui kurir pengiriman JNE yang kreadibitasnya sudah tidak perlu kita ragukan lagi.

**Daftar Resmi Harga Ace Max's**

Pembelian

Harga Retail

Discount

Ongkos kirim

Harga Net

1 Botol
Rp.240.000,-
-
Sesuai Tarif JNE *
Rp.240.000,-
2 Botol
Rp.480.000,-
Rp. 5.000,-
Sesuai Tarif JNE *
Rp.475.000,-
3 Botol
Rp.720.000,-
Rp. 15.000,-
Sesuai Tarif JNE *
Rp.705.000,-
6 Botol
Rp.1.440.000,-
Rp.115.000,-
Sesuai Tarif JNE *
Rp.1.325.000,-
No.Rekening Untuk Transfer Pembayaran::

Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa
No. Rekening : 131-00-1034177-6
Atas Nama     : Sapnudin

Bank BCA KCU Tasikmalaya
No. Rekening : 054.063.9132
Atas Nama     : Sapnudin

Bank BRI 4371 Unit Singaparna Timur
No.Rekening : 4371-01-000197-50-9
Atas Nama    : Sapnudin

Terimakasih banyak sudah berkunjung ke blog ini...
“Dan Sesungguhnya Tidak ada penyakit yang tidak bisa di sembuhkan dengan berdo’a dan berusaha, Tuhan YME pasti memberikan jalan...Semoga anda lekas sembuh”


Obat Sel Telur Tersumbat Tradisional

0 komentar:

Posting Komentar

 

Obat Ampuh Multi Khasiat Copyright © 2015 - |- Template created by O Pregador - |- Powered by Blogger Templates