Selasa, 12 Mei 2015

0 Obat Darah Beku Membelenggu Paru

Obat Darah Beku Membelenggu Paru

Obat Darah Beku Membelenggu Paru ,- Jual ACE MAX'S Obat Darah Beku Membelenggu Paru Tradisional herbal juga alami yang terbuat dari perpaduan KULIT MANGGIS dan DAUN SIRSAK direkomendasikan untuk anda yang sedang dilanda penyakit darah beku.Ace max's sendiri sudah terdaftar resmi di DEPKES RI P-IRT No.113317506253 dan HALAL."PESAN SEKARANG!...OBAT SAMPAI, BARU ANDA BAYAR!..."

PENJELASAN
Pembekuan darah merupakan proses yang penting untuk melindungi tubuh dari serangan infeksi bakteri atau kuman saat bagian tubuh terluka atau pasca operasi.Tapi bisakah proses pembekuan darah mengancam jiwa??..

Dilansir dari Foxnews, Selasa (22/6/2010), Mekanisme pembekuan darah sebenarnya penting bagi sistem pertahanan tubuh.Namun, dalam beberapa kasus, Darah bisa mengental menjadi gumpalan (thrombus) yang tersangkut di pembuluh darah, hingga menyebabkan suatu kondisi yang dikenal sebagai deep vein thrombosis (DVT).Gumpalan darah ini tidak hanya bisa membatasi aliran darah, Tetapi juga memungkinkan untuk melakukan 'perjalanan' ke bagian tubuh yang lebih dekat dan lebih vital, seperti jantung, paru-paru dan otak.Hal ini dapat berbahaya dan dalam kasus yang jarang terjadi, dapat pula menyebabkan kematian. Gumpalan darah paling umum terjadi di pembuluh darah, biasanya pada bagian bawah kaki, tangan dan panggul.Yang jarang terjadi, Lebih umum pada bayi anggur, Gumpalan darah dapat merusak pembuluh darah ginjal. 

BAGAIMANAKAH GEJALANYA???

Gumpalan darah sebagian atau sepenuhnya dapat memblok aliran darah di pembuluh darah. Gejalannya seperti pembengkakan, kemerahan, rasa sakit secara bertahap meningkat, nyeri yang tajam, kram kaki, kulit terasa hangat pada daerah gumpalan dan perubahan warna.

APA SAJAKAH PENYEBAB DAN FAKTOR RESIKONYA??
  1. Lama tidak beraktivitas, seperti duduk di pesawat terbang atau berbaring di di tempat tidur untuk jangka waktu lama karena sakit
  2. Bedah ortopedi atau jantung
  3. Kanker
  4. Gangguan pembekuan darah secara genetik
  5. Kerusakan pembuluh darah dan perubahan dalam aliran darah normal
  6. Trauma tubuh seperti patah kaki, tulang panggul dan kaki
  7. Obesitas (kegemukan)
  8. Serangan jantung

Obat Darah Beku Membelenggu Paru Terbaik Yaitu Dengan Ace Max's


Ace max's kini hadir sebagai produk herbal unggulan terbaik saat ini yang dapat membantu mengatasi keluhan penyakit pembekuan darah secara alami yang aman dan tanpa efek samping.Ace Maxs adalah suatu pengobatan yang tepat, Efektif dan sangat bagus bagi kesehatan tubuh.

Kandungan kulit buah manggis dalam ace maxs mengandung antikarsinogen, antiploriferasi dan antioksidan.Antikarsinogen sebagai antikanker akan menyerang sel-sel berpotensi kanker, antiploriferasi akan melumpuhkan perkembangan sel yang akan menimbulkan kanker, dan antioksidan sebagai agen pembersih tubuh akan menetralkan darah dari segala jenis zat yang merugikan tubuh.

Sedangkan, yang tidak kalah hebatnya lagi yaitu kandungan yang terdapat dalam Daun sirsak yang memiliki zat senyawa XANTHONE yang sangat ampuh dalam mengatasi pembekuan darah dalam tubuh, Selain itu daun sirsak memilki kandungan Zat Acetogenins yang di kenal dengan kekuatannya 10.000 kali lebih kuat di bandingkan dengan kemoterapi, dan daun sirsak juga mempunyai peranan penting dalam membunuh bakteri, Melumpuhkan sel-sel jahat dalam tubuh, antijamur, dan antiparasit. 

5 Manfa'at Obat Multi Khasiat Ace Maxs, Antaralain::
  • Konsumsi pagi hari menambah energi dan vitalitas
  • Dapat membantu mencegah penuaan dini (anti aging)
  • Dapat membantu meningkatkan hormon pada pria dan wanita
  • Dapat membantu mengatasi penyakit degeneratif (jantung, kanker, stroke, diabetes, Alzheimer, HIV/AIDS, kaki gajah, DLL.) dan berbagai penyakit lainnya. Fungsi Pencegahan & Pengobatan (preventive dan curative).
  • Konsumsi malam hari membantu tidur lebih nyenyak.

Demikianlah paparan informasi tentang Obat Darah Beku Membelenggu Paru.Jika berminat, Anda dapat memesan Ace maxs langsung kepada kami melalui SMS Ke No.085.221.330.085 dengan menggunakan Format NBL seperti di bawah ini::

NBL : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat : No.Hp/Tlp Anda
KIRIM KE 085.221.330.085

Contoh::

NBL : 4 Botol : Hermawan : Jl.Braga No.7, Kel.Sukadana, Kec.Cimareme, Bandung : 085.219.999.XXX
KIRIM KE 085.221.330.085

*Catt:: Untuk Pemesanan WAJIB Mencantumkan
Format NBL ,Karena Hal Ini Untuk Mencegah Terjadinya Kekeliruan Dalam Pengiriman Barang/Produk.
*KET ::
  • Nomor dan Format Pemesanan diatas (NBL), Boleh disimpan untuk mempermudah anda apabila sewaktu-waktu ingin memesan Ace Maxs Kembali Kepada kami.
  • Jika anda masih bingung perihal cara pemesanan Ace Maxs ?? Silahkan hubungi CS kami di Nomor: 085.221.330.085
**Daftar Resmi Harga Ace Max's**

Pembelian

Harga Retail

Discount

Ongkos kirim

Harga Net

1 Botol
Rp.240.000,-
-
Sesuai Tarif JNE *
Rp.240.000,-
2 Botol
Rp.480.000,-
Rp. 5.000,-
Sesuai Tarif JNE *
Rp.475.000,-
3 Botol
Rp.720.000,-
Rp. 15.000,-
Sesuai Tarif JNE *
Rp.705.000,-
6 Botol
Rp.1.440.000,-
Rp.115.000,-
Sesuai Tarif JNE *
Rp.1.325.000,-
No.Rekening Untuk Transfer Pembayaran::

Bank BRI 4371 Unit Singaparna Timur
No.Rekening : 4371-01-000197-50-9
Atas Nama    : Sapnudin

Bank BCA KCU Tasikmalaya
No. Rekening : 054.063.9132
Atas Nama     : Sapnudin

Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa
No. Rekening : 131-00-1034177-6
Atas Nama     : Sapnudin

Terimakasih banyak sudah berkunjung ke blog ini...
“Sesungguhnya Tidak ada penyakit yang tidak bisa di sembuhkan dengan berdo’a dan berusaha, Tuhan YME pasti memberikan jalan...Semoga anda lekas sembuh”

Obat Darah Beku Membelenggu Paru

0 komentar:

Posting Komentar

 

Obat Ampuh Multi Khasiat Copyright © 2015 - |- Template created by O Pregador - |- Powered by Blogger Templates