Kamis, 05 November 2015

0 Obat Ginjal Polikistik Tradisional

Obat Ginjal Polikistik Tradisional


Obat Ginjal Polikistik Tradisional ,- Jual ACE MAX'S Obat Ginjal Polikistik Tradisional herbal EKSTRAK KULIT MANGGIS DAN DAUN SIRSAK direkomendasikan untuk anda yang sedang dilanda penyakit ginjal polikistik.Ace max's sendiri telah terdaftar resmi di DEPKES RI P-IRT No.113317506253 Dan dan juga sudah mempunyai izin POM TR.142 680 331 serta Di Jamin 100% HALAL."PESAN SEKARANG !...OBAT SAMPAI, BARU ANDA BAYAR !..."

PENJELASAN

Ginjal polikistik merupakan suatu kelainan pada organ ginjal yang menyebabkan terbentuknya kantong-kantong berisi cairan (kista) pada kedua ginjal.Ginjal bertambah besar, Akan tetapi memiliki lebih sedikit jaringan yang dapat berfungsi.Penyakit ginjal polikistik tidak terbatas pada ginjal, Meskipun biasanya ginjal merupakan organ yang mengalami gangguan paling berat.Penyakit ini juga bisa menyebabkan terbentuknya kista pada hati dan bagian tubuh yang lainnya.

BAGAIMANA GEJALANYA???

Kebanyakan orang tidak menunjukkan gejala sampai usia 30 sampai 40 tahun.Tanda-tanda awal terkena penyakit ginjal polikistik meliputi::
  1. Nyeri di bangian belakang atau samping
  2. Perut membesar
  3. Adanya darah dalam urin
  4. Tekanan darah tinggi ; merupakan tanda yang paling umum dari penyakit ginjal polikistik.Kadang-kadang, pasien akan mengalami sakit kepala akibat tekanan darah tinggi.Tekanan darah tinggi dapat menyebabkan kerusakan ginjal, oleh karena itu sangat penting untuk mengobatinya. Bahkan, pengobatan tekanan darah tinggi dapat membantu memperlambat atau bahkan mencegah gagal ginjal.
  5. Jantung berdebar ; Sekitar 25% pasien penyakit ginjal polikistik mungkin mengalami jantung berdebar serta nyeri dada. Gejala ini dapat hilang sendiri tetapi mungkin kondisi ini menjadi petunjuk pertama seseorang terkena penyakit ginjal polikistik.

LALU, APA YANG MENJADI PENYEBABNYA???

Ginjal polikistik disebabkan oleh adanya kelainan genetik, sehingga penyakit ini diturunkan dalam keluarga (herediter).Pada kasus yang jarang, penyakit ini juga bisa terjadi akibat adanya mutasi genetik.Kelainan genetik ini menyebabkan terbentuknya kista-kista pada kedua ginjal.Kista semakin membesar seiring dengan bertambahnya usia, disertai dengan penurunan aliran darah ke ginjal dan terbentuknya jaringan parut pada ginjal.Selain itu, bisa terbentuk batu ginjal dan pada akhirnya bisa terjadi gagal ginjal.Kelainan genetik ini juga bisa menyebabkan terbentuknya kista di bagian tubuh lainnya, misalnya hati dan pankreas.

Obat Ginjal Polikistik Tradisional Berkualitas Dengan Ace Maxs

Obat herbal Ace maxs merupakan produk kesehatan kelas premium yang sudah tidak di ragukan lagi akan khasiatnya dalam mengobati sekaligus mengatasi keluhan penyakit ginjal polikistik secara efektif, AMAN, ALAMI serta MENYELURUH. 
Khasiat "kulit buah manggis" yang terkandung dalam Ace Maxs dapat membantu menghancurkan semua penyakit dan memperbaiki antibodi di dalam tubuh, dapat membunuh penyakit dan memperbaiki sel yang rusak serta melindungi sel-sel di dalam tubuh. Di dalam kulit buah manggis terdapat senyawa XANTHONE yang merupakan subtansi kimia alami yang tergolong senyawa polyhenolic yang dapat digunakan sebagai zat untuk mengatasi berbagai penyakit.Xanthone ini sangat bermanfaat sebagai anti inflamasi, antioksidan yang dapat menangkal radikal bebas dan menetralisir zat-zat beracun yang ada di dalam tubuh.Khasiat dari antioksidan yang terkandung di kulit buah manggis ini antara lain: mampu mencegah pembengkakan dan memperbaiki komunikasi antar sel-sel tubuh untuk melawan serangan dan perkembangan bibit penyakit (bakteri atau virus), serta mempercepat penyembuhan dan pemulihan. Sehingga ocok Untuk Pengobatan Infeksi Paru-Paru.
Sedangkan, Didalam "daun sirsak" mengandung senyawa acetogenins, annocatacin, annocatalin, annohexocin, annonacin, annomuricin, anomurine, anonol, caclourine, gentisic acid, gigantetronin, linoleic acid, muricapentocin. Senyawa tersebut berkhasiat sebagai antibakteri, antivirus, antiparasit, antiinflamasi/antiradang, dapat membunuh cacing parasait, menguatkan pencernaan, meningkatkan nafsu makan serta dapat menghindari dan mengatasi infeksi yang mematikan, dan cocok sekali untuk penyakit paru-paru.
Segeralah atasi penyakit ginjal polikistik yang sedang melanda anda dengan Obat Ginjal Polikistik Tradisional.Jika berminat, Anda dapat memesan Jelly gamat gold-g kepada kami melalui SMS Ke Nomor: 085.221.330.085 dengan menggunakan Format NBL seperti di bawah ini::


NBL : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat : No.Hp/Tlp Anda
KIRIM KE 085.221.330.085

Contoh::

NBL : 2 Botol : Tony : Jl.KH.Zainal Abidi No.7, Kel.Sukadana, Kec.Cimareme, Bandung : 085.222.777.XXX
KIRIM KE 085.221.330.085

*Catt:: Untuk Pemesanan WAJIB Mencantumkan Format NBL ,Karena Hal Ini Untuk Mencegah Terjadinya Kekeliruan Dalam Pengiriman Barang/Produk.
*KET::
  • Nomor dan Frmat Pemesanan diatas (NBL), boleh disimpan untuk mempermudah anda apabila sewaktu-waktu ingin memesan Ace maxs Kembali Kepada kami.
  • Setelah Anda mengirimkan SMS pemesanan dengan Format seperti diatas (NBL), kami pun akan segera menginformasikan kepada Anda mengenai total harga yang harus Anda transfer nanti.Jika DEAL, maka Obat Ace Max's yang Anda pesan akan kami kirim pada hari itu juga melalui kurir pengiriman JNE yang kreadibitasnya sudah tidak perlu kita ragukan lagi.

**Daftar Resmi Harga Ace Max's**

Pembelian

Harga Retail

Discount

Ongkos kirim

Harga Net

1 Botol
Rp.240.000,-
-
Sesuai Tarif JNE *
Rp.240.000,-
2 Botol
Rp.480.000,-
Rp. 5.000,-
Sesuai Tarif JNE *
Rp.475.000,-
3 Botol
Rp.720.000,-
Rp. 15.000,-
Sesuai Tarif JNE *
Rp.705.000,-
6 Botol
Rp.1.440.000,-
Rp.115.000,-
Sesuai Tarif JNE *
Rp.1.325.000,-
No.Rekening Untuk Transfer Pembayaran::

Bank BCA KCU Tasikmalaya
No. Rekening : 054.063.9132
Atas Nama     : Sapnudin

Bank BRI 4371 Unit Singaparna Timur
No.Rekening : 4371-01-000197-50-9
Atas Nama    : Sapnudin

Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa
No. Rekening : 131-00-1034177-6
Atas Nama     : Sapnudin

Terimakasih Sudah Berkunjung Ke Blog Ini...
“Dan sesungguhnya tidak ada penyakit yang tidak bisa di sembuhkan dengan berdo’a dan berusaha, Tuhan YME pasti memberikan jalan...Semoga anda lekas sembuh”

Obat Ginjal Polikistik Tradisional

0 komentar:

Posting Komentar

 

Obat Ampuh Multi Khasiat Copyright © 2015 - |- Template created by O Pregador - |- Powered by Blogger Templates