Selasa, 02 Juni 2015

0 Obat Silikosis Tradisional

Obat Silikosis Tradisional

Obat Silikosis Tradisional ,- Jual ACE MAX'S Obat Silikosis Tradisional alami nan herbal dari EKSTRAK KULIT MANGGIS DAN DAUN SIRSAK yang di rekomendasikan bagi anda yang saat ini sedang di dera penyakit silikosis.Ace Max's sudah resmi terdaftar di DEPKES RI P-IRT No.113317506253 dan juga sudah mempunyai izin POM TR.142 680 331."PESAN SEKARANG!......OBAT SAMPAI, BARU ANDA BAYAR".....

PENJELASAN

Gb: Hasil X-Ray
Untuk Penyakit Silikosis
Silikosis adalah salah satu penyakit pada organ paru-paru akibat lingkungan kerja.Penyakit Silikosis disebabkan oleh pencemaran debu silika bebas, berupa SiO2, yang terhisap masuk ke dalam paru-paru dan kemudian mengendap. Debu silika bebas ini banyak terdapat di pabrik besi dan baja, keramik, pengecoran beton, bengkel yang mengerjakan besi (mengikir, menggerinda, dll).Selain dari itu, debu silika juga banyak terdapat di tempat di tempat penampang bijih besi, timah putih dan tambang batubara. Pemakaian batubara sebagai bahan bakar juga banyak menghasilkan debu silika bebas SiO2. Pada saat di bakar, debu silika akan keluar dan terdispersi ke udara bersama–sama dengan partikel lainnya, Seperti debu alumina, oksida besi dan karbon dalam bentuk abu.

Terdapat 3 jenis silikosis:

  1. Silikosis Kronis Simplek, terjadi akibat pemaparan sejumlah kecil debu silika dalam jangka panjang (lebih dari 20 tahun).Nodul-nodul peradangan kronis dan jaringan parut akibat silika terbentuk di paru-paru dan kelenjar getah bening dada.
  2. Silikosis Akselerata, terjadi setelah terpapar oleh sejumlah silika yang lebih banyak selama waktu yang lebih pendek (4-8 tahun).Peradangan, pembentukan jaringan parut dan gejala-gejalanya terjadi lebih cepat.
  3. Silikosis Akut, terjadi akibat pemaparan silikosis dalam jumlah yang sangat besar, dalam waktu yang lebih pendek. Paru-paru sangat meradang dan terisi oleh cairan, sehingga timbul sesak nafas yang hebat dan kadar oksigen darah yang rendah.

BAGAIMANAKAN GEJALANYA??

Penderita silikosis noduler simpel tidak menunjukkan masalah pernapasan, namun penderita akan mengalami batuk berdahak akibat iritasi pada saluran pernapasan (bronkitis).Pada silikosis konglomerata, penderita akan mengalami batuk berdahak dan sesak napas. Awalnya, sesak napas akan dialami saat melakukan aktivitas, namun lama kelamaan sesak napas akan timbul meski sedang beristirahat.

Keluhan pernafasan bisa memburuk dalam waktu 2-5 tahun setelah penderita berhenti bekerja. Kerusakan di paru-paru bisa mengenai jantung dan mengakibatkan gagal jantung yang bisa berakibat fatal. Jika terpapar oleh organisme penyebab tuberkulosis (Mycobacterium tuberculosis) penderita silikosis mempunyai resiko 3 kali lebih besar untuk menderita tuberkulosis.

Gejala tambahan yang bisa ditunjukkan terutama pada silikosis akut, yaitu:
  1. Batuk.
  2. Gangguan pernapasan berat.
  3. Penurunan berat badan.
  4. Demam.

Obat Silikosis Tradisional Terbaik Hanya Dengan Ace Max's


Ace Max's merupakan obat herbal dengan kualitas tinggi yang telah menjadi rekomendasi para dokter ahli untuk menyembuhkan berbagai jenis penyakit kronis termasuk penyakit silikosis. Ace Maxs terbuat dari 100% bahan herbal yang dihasilkan dari kekayaan alam Indonesia serta diolah secara modern oleh tangan-tangan terampil anak bangsa sehingga terciptalah Ace Max's sebagai obat herbal yang memiliki manfaat serta khasiat sempurna dari Daun Sirsak dan Kulit Manggis sebagai bahan utama Ace Max's yang memiliki kandungan zat gizi penting untuk menjaga, mengembalikan (mengobati), serta menyempurnakan kondisi kesehatan tubuh kita.sumber: amazon.com

Menurut hasil riset yang telah dilakukan oleh para ahli, bahwa pada "kulit manggis" yang merupakan salah satu bahan utama Obat Tradisional Ace Maxs terdapat kandungan Zat Xanthone yang merupakan senyawa Antioksidan luar biasa yang mampu menangkal radikal bebas.Radikal bebas ini masuk melalui makanan yang dikonsumsi dan menjadi penyebab utama penyakit jantung, stroke, kanker, Infeksi dan lain-lain.Antioksidan di dalam kulit manggis berperan sebagai imunitas, antibiotik (ampisilin dan minosin), antijamur, antivirus, antikanker, antidiabetes, antiradang dan anti infeksi, sehingga kulit manggis layak di jadikan sebagai bahan utama Obat alternatif terbaik penyakit silikosis.sumber : bing.com and twitter.com

Ekstrak daun sirsak banyak mengandung zat-zat yang dapat membantu penyembuhan pada penyakit silikosis karena daun sirsak mengandung zat acetogenins, annocatacin, annocatalin, annohexocin, annonacin, annomuricin, anomurine, anonol, caclourine, gentisic acid, gigantetronin, linoleic acid, muricapentocin. Semua kandungan zat yang terdapat dalam daun sirsak sangat bermanfaat untuk membantu penyembuhan dari penyakit silikosis. 

Demikianlah paparan artikel yang dapat saya sampaikan tentang Obat Silikosis Tradisional.Jika berminat, Anda dapat memesan Ace max's langsung kepada kami melalui SMS Ke No: 085.221.330.085 dengan menggunakan Format NBL seperti di bawah ini::

NBL : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat : No.Hp/Tlp Anda
KIRIM KE 085.221.330.085

Contoh::

NBL : 4 Botol : Murdianto : Jl.Braga No.7, Kel.Sukadana, Kec.Cimareme, Bandung : 085.777.999.XXX
KIRIM KE 085.221.330.085

*Catt:: Untuk Pemesanan WAJIB Mencantumkan
Format NBL ,Karena Hal Ini Untuk Mencegah Terjadinya Kekeliruan Dalam Pengiriman Barang/Produk.
*KET ::
  • Nomor dan Format Pemesanan diatas (NBL), Boleh disimpan untuk mempermudah anda apabila sewaktu-waktu ingin memesan Ace Maxs Kembali Kepada kami.
  • Setelah Anda mengirimkan SMS pemesanan dengan Format seperti diatas (NBL), kami pun akan segera menginformasikan kepada Anda mengenai total harga yang harus Anda transfer nanti.Jika DEAL, maka Obat Ace Max's yang Anda pesan akan kami kirim pada hari itu juga melalui kurir pengiriman JNE yang kreadibitasnya sudah tidak perlu kita ragukan lagi.

**Daftar Resmi Harga Ace Max's**

Pembelian

Harga Retail

Discount

Ongkos kirim

Harga Net

1 Botol
Rp.240.000,-
-
Sesuai Tarif JNE *
Rp.240.000,-
2 Botol
Rp.480.000,-
Rp. 5.000,-
Sesuai Tarif JNE *
Rp.475.000,-
3 Botol
Rp.720.000,-
Rp. 15.000,-
Sesuai Tarif JNE *
Rp.705.000,-
6 Botol
Rp.1.440.000,-
Rp.115.000,-
Sesuai Tarif JNE *
Rp.1.325.000,-
No.Rekening Untuk Transfer Pembayaran::

Bank BRI 4371 Unit Singaparna Timur
No.Rekening : 4371-01-000197-50-9
Atas Nama    : Sapnudin

Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa
No. Rekening : 131-00-1034177-6
Atas Nama     : Sapnudin

Bank BCA KCU Tasikmalaya
No. Rekening : 054.063.9132
Atas Nama     : Sapnudin 

Terimakasih Sudah Berkunjung Ke Blog Ini...
“Dan sesungguhnya tidak ada penyakit yang tidak bisa di sembuhkan dengan berdo’a dan berusaha, Tuhan YME pasti memberikan jalan...Semoga anda lekas sembuh”


Obat Silikosis Tradisional

0 komentar:

Posting Komentar

 

Obat Ampuh Multi Khasiat Copyright © 2015 - |- Template created by O Pregador - |- Powered by Blogger Templates