Jumat, 12 Juni 2015

0 Obat Divertikulosis Tradisional

Obat Divertikulosis Tradisional

Obat Divertikulosis Tradisional ,- Jual ACE MAX'S Obat Divertikulosis Tradisional alami nan herbal EKSTRAK KULIT MANGGIS DAN DAUN SIRSAK yang kami rekomendasikan bagi anda yang sedang di dera ataupun mengidap penyakit divertikulosis.Ace max's resmi terdaftar di DEPKES RI P-IRT No.113317506253 dan juga sudah mempunyai izin POM TR.142 680 331PESAN SEKARANG!.......OBAT SAMPAI, BARU ANDA BAYAR".....

PENJELASAN

Divertikulosis merupakan penyakit yang di tandai dengan adanya divertikula, biasanya pada usus besar. Divertikula bisa muncul di setiap bagian dari usus besar, tetapi paling sering terdapat di kolon sigmoid, yaitu bagian terakhir dari usus besar tepat sebelum rektum. Sebuah divertikulum merupakan penonjolan pada titik-titik yang lemah, biasanya pada titik dimana pembuluh nadi (arteri) masuk ke dalam lapisan otot dari usus besar. Kejang (spasme) diduga menyebabkan bertambahnya tekanan dalam usus besar, sehingga akan menyebabkan terjadinya lebih banyak divertikula dan memperbesar divertikula yang sudah ada. Ukuran divertikula bermacam-macam, mulai dari 0,25-2,5 cm. Jarang timbul sebelum usia 40 tahun. Pada usia 90 tahun, seseorang bisa memiliki lebih dari satu divertikula. Divertikula raksasa memiliki ukuran sekitar 2,5-15 cm, jarang membentuk kantong yang menonjol keluar. Seseorang bisa hanya memiliki satu divertikula raksasa.

GEJALA

Kebanyakan penderita divertikulosis tidak menunjukan gejala. Tetapi beberapa ahli yakin bahwa bila seseorang mengalami nyeri kram, diare dan gangguan pencernaan lainnya, yang tidak diketahui penyebabnya, bisa dipastikan penyebabnya adalah divertikulosis. Pintu divertikulum bisa mengalami perdarahan, yang akan masuk ke dalam usus dan keluar melalui rektum. Perdarahan bisa terjadi jika tinja terjepit di dalam divertikulum dan merusak pembuluh darahnya. Perdarahan lebih sering terjadi pada divertikula yang terletak di kolon asendens.

PENYEBAB

Penyebab utama dari penyakit divertikulum adalah makanan rendah serat. Serat merupakan bagian dari buah-buahan, sayuran dan gandum yang tidak dapat dicerna oleh tubuh.  

Terdapat 2 jenis serat:
  1. Serat yang larut dalam air, di dalam usus terdapat dalam bentuk yang menyerupai agar-agar yang lembut
  2. Serat yang tidak larut dalam air, melewati usus tanpa mengalami perubahan bentuk.
Kedua jenis serat tersebut membantu memperlunak tinja sehingga mudah melewati usus. Serat juga mencegah sembelit (konstipasi). Sembelit menyebabkan otot-otot menjadi tegang karena tinja yang terdapat di dalam usus terlalu keras. Hal ini merupakan penyebab utama dari meningkatnya tekanan di dalam usus besar. Tekanan yang berlebihan menyebabkan titik-titik lemah pada usus besar menonjol dan membentuk divertikula.

Obat Divertikulosis Tradisional Berkualitas Hanya Dengan Ace Max's

Obat herbal Ace max's merupakan produk kesehatan kelas premium yang sudah tidak di ragukan lagi akan khasiatnya dalam mengobati sekaligus mengatasi keluhan penyakit divertikulotis secara efektif, AMAN, ALAMI serta MENYELURUH.

Ekstrak kulit manggis yang terkandung dalam obat ace max's memiliki kandungan senyawa antioksidan yang sangat tinggi, bahkan lebih tinggi di bandingkan dengan vitamin E. Kandungan antioksidan xanthone mampu menangkal berbagai radikal bebas di dalam tubuh yang menyebabkan penyakit, termasuk yang menjadi penyebab divertikulosis.

Sedangkan, Ekstrak daun sirsak yang juga menjadi bahan utama dari obat ace maxs memiliki kandungan senyawa antioksidan dan acetogenins yang yang sangat tinggi.Acetogenins dalam daun sirsak bersifat selektif dalam menangkal penyebab penyakit.Dimana hanya sel-sel jahat yang merugikan tubuh saja yang diberantas, sedangkan sel-sel yang masih bermanfaat bagi tubuh tetap dipertahankan.Dan satu zat teristimewa adalah acetogeninns yang terdapat pada daun sirsak yang bekerja 10.000 kali lipat lebih kuat daripada kemoterapi. 

Selain itu ekstrak daun sirsak juga mempunyai khasiat luar biasa lainnya yaitu mampu :
  1. Konsumsi malam hari membuat tidur lebih nyenyak
  2. Membunuh cacing parasit
  3. Mengurangi stres
  4. Menguatkan pencernaan
  5. Meningkatkan nafsu makan
  6. Menghambat pertumbuhan bakteri
  7. Menghambat perkembangan virus.
  8. Menghambat perkembangan parasit
  9. Menghambat pertumbuhan tumor
  10. Membantu mencegah penuaan dini (anti aging)
  11. Menurunkan tekanan darah tinggi
  12. Menguatkan saraf
  13. Menyehatkan jantung
  14. Membantu mengatasi penyakit degeneratif (jantung,diabetes , stroke, kanker,Alzheimer, HIV/AID) dan berbagai penyakit lainnya.
  15. Membantu meningkatkan hormon pada pria dan wanita
  16. Konsumsi pagi hari menambah energi dan vitalitas
  17. Menurunkan kadar gula darah.
Segera atasi penyakit divertikulosis yang sedang anda alami dengan Obat Divertikulosis Tradisional.Jika berminat, Anda dapat memesannya kepada kami melalui SMS Ke No.085.221.330.085 dengan menggunakan Format NBL seperti di bawah ini::

NBL : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat : No.Hp/Tlp Anda
KIRIM KE 085.221.330.085

Contoh::

NBL : 4 Botol : Amelia : Jl.KH.Zainal Abidin No.7, Kel.Sukadana, Kec.Cimareme, Bandung : 085.777.999.XXX
KIRIM KE 085.221.330.085

*Catt:: Untuk Pemesanan WAJIB Mencantumkan Format NBL ,Karena Hal Ini Untuk Mencegah Terjadinya Kekeliruan Dalam Pengiriman Barang/Produk.
*KET :: 
  • Nomor dan Format Pemesanan diatas (NBL), Boleh disimpan untuk mempermudah anda apabila sewaktu-waktu ingin memesan Ace Maxs Kembali Kepada kami.
  • Setelah Anda mengirimkan SMS pemesanan dengan Format seperti diatas (NBL), kami pun akan segera menginformasikan kepada Anda mengenai total harga yang harus Anda transfer nanti.Jika DEAL, maka Obat Ace Max's yang Anda pesan akan kami kirim pada hari itu juga melalui kurir pengiriman JNE yang kreadibitasnya sudah tidak perlu kita ragukan lagi.


**Daftar Resmi Harga Ace Max's**

Pembelian

Harga Retail

Discount

Ongkos kirim

Harga Net

1 Botol
Rp.240.000,-
-
Sesuai Tarif JNE *
Rp.240.000,-
2 Botol
Rp.480.000,-
Rp. 5.000,-
Sesuai Tarif JNE *
Rp.475.000,-
3 Botol
Rp.720.000,-
Rp. 15.000,-
Sesuai Tarif JNE *
Rp.705.000,-
6 Botol
Rp.1.440.000,-
Rp.115.000,-
Sesuai Tarif JNE *
Rp.1.325.000,-
No.Rekening Untuk Transfer Pembayaran::

Bank BRI 4371 Unit Singaparna Timur
No.Rekening : 4371-01-000197-50-9
Atas Nama    : Sapnudin 

Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa
No. Rekening : 131-00-1034177-6
Atas Nama     : Sapnudin

Bank BCA KCU Tasikmalaya
No. Rekening : 054.063.9132
Atas Nama     : Sapnudin

Terimakasih Sudah Berkunjung Ke Blog Ini...
“Dan sesungguhnya tidak ada penyakit yang tidak bisa di sembuhkan dengan berdo’a dan berusaha, Tuhan YME pasti memberikan jalan...Semoga anda lekas sembuh”

Obat Divertikulosis Tradisional

0 komentar:

Posting Komentar

 

Obat Ampuh Multi Khasiat Copyright © 2015 - |- Template created by O Pregador - |- Powered by Blogger Templates