Rabu, 23 November 2016

0 Obat Kelenjar Getah Bening Bengkak Mujarab, Terbukti Ampuh Mengobati Kelenjar Getah Bening Bengkak

Obat Kelenjar Getah Bening Bengkak

Obat Kelenjar Getah Bening Bengkak ,- Jual QnC Jelly Gamat cocok Utk Obat Kelenjar Getah Bening Bengkak yang AMPUH dan 100% AMAN dikonsumsi oleh semua usia dan sangat baik untuk di konsumsi rutin dalam menjaga kesehatan tubuh.Qnc jelly gamat sudah terdaftar di DEPKES P-IRT No.109321601291-1229."BISA KIRIM DULU OBAT (KHUSUS UNTUK PEMBELIAN 1 - 2 BOTOL)"

PENJELASAN

Sebelum kita memasuki pengertian pembengkakan kelenjar getah bening(swollen lymph nodes), Ada baiknya terlebih dahulu kita mengetahui pengertian kelenjar getah bening itu sendiri.Kelenjar getah bening merupakan gumpalan jaringan, kira-kira seukuran kacang dan merupakan ‘rumah’ bagi banyak sel darah putih.Kelenjar ini terdapat di seluruh tubuh/badan dan merupakan bagian penting dari sistem kekebalan tubuh manusia(imune).

Kelenjar getah bening membengkak ketika tubuh merespons terhadap infeksi / peradangan.Kelenjar getah bening juga bisa membengkak dalam penyakit autoimun seperti rematoid artritis dan juga kanker.Pembengkakan akan mereda seiring kondisi Anda pulih dari penyakit.Biasanya area yang kerap mengalami kondisi ini adalah ketiak, daerah di bawah dagu, pangkal paha, dan leher.Pembengkakan kelenjar getah bening yang disebabkan oleh infeksi ringan, Biasanya akan pulih dengan sendirinya.

Gejala penyakit kelenjar getah bening, antalain sebagai berikut::
  •     Kelenjar terasa keras saat ditekan.
  •     Anda mengalami demam yang tidak kunjung mereda.
  •     Anda mengalami penurunan berat badan tanpa sebab yang jelas.
  •     Anda mengalami sakit tenggorokan yang menyebabkan sulit menelan atau bernapas.
  •     Kelenjar membengkak tanpa sebab yang jelas, terutama ketika kondisi Anda sedang bugar.
  •     Kelenjar telah membengkak lebih dari dua minggu.
PENYEBABNYA?

Banyak kondisi yang dapat menyebabkan terjadinya pembengkakan kelenjar getah bening, salah satunya adalah infeksi lokal atau infeksi di sekitar kelenjar yang bengkak. Infeksi sejenis ini biasanya bersifat tidak menyebar ke bagian tubuh lain. Kelenjar yang membengkak di area tersebut akan terasa lunak dan bisa terasa sakit. Contoh umum infeksi meliputi infeksi telinga, abses gigi, pilek, radang pita suara, radang amandel, dan infeksi kulit selulitis.

Selain infeksi lokal, pembengkakan kelenjar getah bening juga bisa disebabkan oleh infeksi virus, misalnya campak Jerman dan demam kelenjar. Rubella adalah virus yang menyebabkan campak Jerman. Rubella biasanya menyebabkan pembengkakan kelenjar getah bening di bagian leher, kepala, dan belakang telinga. Sedangkan untuk kondisi demam kelenjar, biasanya pembengkakan terjadi pada daerah leher.

Ada beberapa penyebab pembengkakan kelenjar getah bening yang tergolong jarang, diantaranya:
  • Rematoid artritis, sama seperti penyakit lupus, namun pada kondisi ini yang diserang oleh sistem kekebalan tubuh hanyalah jaringan yang melapisi sendi. Akibatnya penderita menjadi sulit bergerak dan mengalami gangguan pada tulang dan tulang rawan.
  • Campak, yaitu kondisi yang menyebabkan kulit penderitanya bermunculan bintik-bintik khas berwarna merah atau cokelat.
  • Penyakit lupus, yaitu kondisi ketika sistem kekebalan tubuh berbalik menyerang sendi, organ, kulit, dan sel darah sehingga penderitanya mengalami nyeri, rasa lelah, dan ruam pada kulit.

Obat Kelenjar Getah Bening Bengkak Dari QnC Jelly Gamat Yang Ampuh Dan Aman


Obat herbal QnC Jelly Gamat merupakan produk kesehatan terbaru kelas premium di produksi oleh PT.BIJAKSANA MAJU UTAMA yang menjadi solusi tepat dan cepat dalam menyembuhkan penyakit kelenjar getah bening bengkak secara efektif, alami dan aman.

Ekstrak gamat/teripang emas yang terdapat dalam QnC jelly gamat yaitu jenis spesies "Golden Sticophus Variegatus" ini merupakan satu-satunya spesies yang mengandung GAMAPEPTIDE (Tidak dapat ditemukan pada spesies teripang jenis lainnya).Gamapeptide bermanfaat untuk membuat kulit lebih muda dan meningkatkan kecantikan, Mencegah inflamasi, Mengurangi rasa sakit, 3x Mempercepat penyembuhan luka, Mengaktifkan pertumbuhan dan Mengaktifkan sel-sel tulang yang rusak, Menstabilkan emosi, memelihara sirkulasi darah.Teripang sendiri memiliki kandungan gizi yang lengkap, Antaralain:: 9 jenis karbohidrat, 19 jenis asam amino, 10 jenis mineral, Gamapeptide, 59 jenis asam lemak, 25 komponen vitamin, dan 5 jenis sterol.

Pendapat para ahli kesehatan mengenai kandungan dan khasiat TERIPANG/GAMAT EMAS::

Riset AM Popov, peneliti di Institut Pasifik untuk Kimia Bioorganik Akademi Ilmu Pengetahuan Rusia.Popov membuktikanteripang berefek sitotoksik alias pembunuh sel kankerberkat kandungan glikosida seperti echinosida A dan B, holotoksin A1, holothurin A dan B, serta curucumariosida G1. Glikosida merupakan senyawa alami yang bersifat antitumor dan antikanker. Kandungan filinopsida A dalam teripang pun ampuh menekan pertumbuhan tumor.Musababnya filinopsida bersifat antiangiogenesis alias mencegah pembentukan pembuluh darah mikro baru. Akibatnya sel tumor gagal berkembang dan mati akibat tak mendapatkan pasokan nutrisi.

Menurut Prof.Dr.Hassan Yaakob, Phd dari Universitas Malaysia.Dari hasil penelitiannya disebutkan bahwa "Teripang dapat meningkatkan daya tahan tubuh, mengurangi rasa sakit dan gatal pada permukaan kulit, menurunkan kadar gula, menurunkan kolesterol, merontokkan racun pada hati, menurunkan tekanan darah, melancarkan peredaran darah, menyembuhkan penyakit maag, serta dapat menyembuhkan asma kronis.Selain itu teripang juga dapat digunakan untuk bahan perawatan kecantikan dan penyembuh luka bagi para ibu usai bersalin, karena kandungan protein dan kolagen teripang yang sangat tinggi."#Obat Kelenjar Getah Bening Bengkak

Yun Guang Tong, periset Institut Materia Medika Shanghai; Menurut Yun Guang Tong teripang memang bersifat antikanker.Teripang itu mengandung saponin yang sohor sebagai filinopsida A. Filinopsida A itu ampuh mencegah pembentukan pembuluh darah baru pada sel kanker atau tumor.Jika pembuluh darah baru terhambat, perkembangan sel kanker pun terhambat.Tong menguji praklinis dengan menyuntikkan 2-10 mikroliter filinopsida A pada aorta tikus.Dampaknya pasokan nutrisi bagi sel kanker terhambat dan akhirnya sel mematikan pun mati.

Menurut Prof.Ridzwan Hashim dari National University of Malaysia (UKM), yang meneliti teripang emas yang mempunyai keistimewaan mampu meregenerasi sel dengan cepat (Cell Growth Factor). Kandungan inilah yang bertanggung jawab dalam menstimulasi proses regenerasi atau peremejaan sel dan berperan untuk mempercepat proses penyembuhan luka akibat virus-virus/bakteri yang menjadi penyebab utama penyakit kulit.Bahkan mampu merangsang regenerasi sel dan jaringan tubuh manusia yang telah rusak, sakit bahkan membusuk, sehingga dapat menjadi normal kembali.

Menurut Dr.Ir.Ahkam Subroto,M.App Sc dari LIPI. Menyatakan "Teripang laut mengandung protein tinggi yaitu mencapai 86,8% yang sangat baik untuk diberikan pada penderita diabetes melitus.Protein tinggi berperan meregenerasi sel beta pankreas yang memproduksi insulin.Hasilnya, produksi insulinpun meningkat".

Menurut sebuah studi yang dilakukan oleh para ilmuwan Cina yang diterbitkan pada bulan Agustus 2005 dengan judul "Cancer Biology & Therapy" teripang juga mengandung senyawa yang dikenal sebagai E philinopside, atau PE.PE sendiri dapat menghambat pembentukan pembuluh darah yang memasok nutrisi kepada tumor.Dengan demikian akan  menekan pertumbuhan dan proliferasi tumor dalam tubuh.

Riset ilmiah Jaime Rodriguez.Periset dari Fakultas Kimia, Universidad de Santiago de Compostela, Spanyol.Jaime Rodriguez mengekstrak 300 teripang dalam pelarut metanol. Dalam uji praklinis, "Ekstrak teripang aktif membunuh sel heLa (tumor rahim) dan B-18-Fl (melanoma).Senyawa yang berperan adalahglikosida yang bersifat antitumor dan antikanker.Teripang mengandung 0,93 g glikosida.Kandungan glikosida dalam teripang terdiri atas 40mg holothurinoside A, 9 mg holothurinoside B, 15 mg holothurinoside C, 10 mg holothurinoside D, dan 20 mg holothurin A. Kelima senyawa itulah yang terbukti efektif menggempur tumor."

Informasi Produk QnC Jelly Gamat
Nama Produk QnC Jelly Gamat
Isi 300 ml / Botol
Harga Rp. 155.000,-
Komposisi Teripang Emas, Sweetener Stevia, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Ekstrak Buah dan Sayur.
Aturan Konsumsi Di minum :
Bagi Bayi :

  • Untuk terapi sakit ringan-sedang, minumlah setengah-1 sendok teh 2x sehari.
  • Untuk terapi sakit berat, minumlah 1 sendok teh 3x sehari.
Bagi Anak-anak :
  • Untuk terapi sakit ringan-sedang, minumlah 1-2 sendok teh 2x sehari.
  • Untuk terapi sakit berat, minumlah 2-3 sendok teh 3-4x sehari.
Bagi Dewasa :
  • Untuk terapi sakit ringan-sedang, minum 2-3 sendok makan 2x sehari
  • Untuk terapi sakit berat, minum 3-4 sendok makan 3-4x sehari.
  • Di minum setelah makan terkecuali untuk penyakit maag / lambung diminum 15-30 menit sebelum makan.
Untuk Pemakaian Di Oles atau Luar Tubuh, berlaku untuk semua umur mulai bayi hingga dewasa:

Oleskan saja atau totol-totolkan pada area kulit yang terkena penyakit, bisa dilakukan 3-5 kali sehari atau sesuai keinginan sampai terasa nyaman dan sembuh.Pemakaian dengan di oles hanya untuk penyakit kulit ( Seperti gejala gatal-gatal, bintik-bintik, dsb. ) dan untuk luka pada kulit ( Seperti luka bakar, luka sayatan, luka borok, dsb. ), Jika tidak disertai dengan luka pada kulit maka pengobatanya cukup dengan diminum saja.
DEPKES P-IRT No: 109321601291-1229
Produsen PT. Bijaksana Maju Utama
KodeProduk AJG ( kode produk ini Wajib Dicantumkan dalam setiap pemesanan Obat QnC Jelly Gamat agar tidak terjadi kekeliruan dalam proses pengiriman dan mempermudah pelayanan kami).


*Berikut kami tampilkan kesaksian konsumen yang sudah merasakan khasiat Obat QnC Jelly Gamat*


Itulah salah satu Testimoni konsumen kami yang telah merasakan khasiat yang sangat luar biasa dari obat herbal QnC Jelly Gamat.Bahkan sudah banyak konsumen kami yang mempunyai keluhan penyakit benjolan yang membengkak dan berangsur sembuh setelah mengkonsumsi Qnc jelly gamat.Berikut diatas merupakan salah satunya.

Jika Anda berminat silahkan saja pesan CUKUP SMS ke No: 0823.2011.4649 dengan WAJIB menyertakan KODE PRODUK ” AJG seperti contoh di bawah ini (Jangan lupa cantumkan KODE PRODUK " AJG "):

AJG : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.Hp/Tlp Anda
KIRIM KE 0823.2011.4649

Contoh Pemesanan::

AJG : 4 Botol : Gunawan Cahyo : Jl.KH.Abdul Rozaq Kp.Rambutan No.277 Rt 01/Rw 08, Kel.Sukadana, Kec.Cimareme, Kota Bandung : 085.222.777.XXX
KIRIM KE 0823.2011.4649

PENTING !! Untuk Pemesanan WAJIB Mencantumkan KODE PRODUK " AJG " ,Karena Hal Ini Untuk Mencegah Terjadinya Kekeliruan Dalam Pengiriman Barang/Produk.

Dan khusus Untuk Pemesanan 1-2 Botol Obat QnC Jelly Gamat, Bisa Bayar Setelah Barang Sampai.“Dengan catatan KODE PRODUK " AJG " harus di cantumkan dalam setiap pemesanan Obat QnC Jelly Gamat”.

Harga Resmi QnC Jelly Gamat (isi: 300ml/Botol)

No.Rekening Untuk Transfer Pembayaran::

Bank BCA KCU Tasikmalaya
No. Rekening : 054.063.9132
Atas Nama     : Sapnudin

Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa
No. Rekening : 131-00-1034177-6
Atas Nama     : Sapnudin

Bank BRI 4371 Unit Singaparna Timur
No.Rekening : 4371-01-000197-50-9
Atas Nama    : Sapnudin

Terimakasih Telah Berkunjung Ke Situs Ini...
“Dan Sesungguhnya Tidak ada penyakit yang tidak bisa di sembuhkan dengan berdo’a dan berusaha, Tuhan YME pasti memberikan jalan...Semoga anda lekas sembuh”

Obat Kelenjar Getah Bening Bengkak

0 komentar:

Posting Komentar

 

Obat Ampuh Multi Khasiat Copyright © 2015 - |- Template created by O Pregador - |- Powered by Blogger Templates